Sabtu, 14 September 2013

Tips Aman Berkunjung Ke Objek Wisata Kawah Putih Bandung

Tips Aman Berkunjung Ke Objek Wisata Kawah Putih Bandung ---Salah satu tempat wisata yang letaknya berada di kawasan Ciwidey, Bandung. Merupakan sebuah pemandangan yang cukup menarik untuk dikunjungi, Kawah Putih sebenarnya merupakan sebuah danau hasil letusan Patuha.
Objek Wisata Kawah Putih Bandung
Banyak sekali pemandangan yang bisa kita nikmati di kawasan Objek Wisata Kawah Putih ini diantaranya tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang bisa berubah warna.

Namun kamu juga perlu berhati-hati saat mengunjungi tempat ini kawah sering mengeluarkan zat-zat yang berbahaya untuk kesehatan karena jika sobat tertarik untuk mengunjungi Objek Wisata Kawah Putih ini ada beberapa tips aman, apa sajakah persiapannya .?

Persiapan Mengunjungi Kawah Putih Bandung
Masker Atau Penutup Hidung
  • Seperti yang telah kita jelaskan diatas tadi, karena kawah dapat mengeluarkan zat-zat yang dapat membahayakan maka solusinya kita harus memakai penutup hidung (masker), namun tak usah repot-repot untuk membawa masker dari rumah karena biasanya pihak pengelola kawasan wisata telah menyiapkan masker, pihak pengelola biasanya membagikan masker di pintu masuk kawasan wisata Kawah Putih.
Pakaian Penghangat Atau Jaket
  • karena kawasan wisata ini terletak di puncak pegunungan, udaranya jadi sangat dingin.
Hindari Merokok
  • Jangan merokok di sekitar kawah, debu yang mengandung zat-zat berbahaya bisa saja terhirup oleh perokok.
Demikian beberapa Tips Travel yang dapat dibagikan Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Tips Aman Berkunjung Ke Objek Wisata Kawah Putih Bandung, baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Pemandangan Alam Yang Eksotis Di Objek Wisata Gunung Rinjani Lombok. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.