Sabtu, 01 Maret 2014

Pasang Iklan Penginapan dan Hotel Murah | Informasi Travel Dan Wisata

Layanan Pasang Iklan Penginapan dan Hotel Murah - Dalam usia 1 tahun KIRIKANANJALAN.blogspot.com ini, saya mencoba untuk menjual link terkait dengan produk travel dan wisata, baik dalam bentuk teks maupun banner murah. Karena ini baru pertama saya lakukan, pastinya disana sini akan terjadi banyak kekurangan. Apalagi jika ingin dibandingkan dengan media pasang iklan lainnya yang memang sudah berpengalaman. Namun percayalah, apa yang saya lakukan ini adalah hal yang baru dan manual. Walaupun begitu saya yakin, hal yang saya terapkan juga akan sebanding dampaknya dengan media iklan lainnya.

PEMASANGAN IKLAN TEKS DAN BANNER
BIAYA PEMASANGAN IKLAN
  1. Banner Iklan Ukuran 728 X 90  : Rp 500.000,- per bulan
    (Posisi Header kanan. Status: Tersedia 1 Slot)
  2. Banner Iklan Ukuran 300 X 250 : Rp 350.000,- per bulan
    (Sidebar Kanan dan dibawah pos. Status: Tersedia 1 Slot)
  3. Banner Iklan Ukuran 300 X 600 : Rp 600.000,- per bulan
    (Sidebar Kanan . Status: Tersedia 1 Slot)
Catatan :
Semua harga diatas bisa nego hingga 50% tergantung pilihan masa tayang yang di inginkan advertiser. Untuk penempatan posisi iklan, baik iklan teks maupun iklan Banner, termasuk ukuran banner beserta harga negonya, bisa di diskusikan lebih lanjut oleh advertiser. Silahkan kirim pesan email ke abanxpino@gmail.com. Pastikan untuk menginformasikan materi iklan, jangka waktu penayangan, dan harga penawaran yang diinginkan.

Pastikan juga untuk selalu menggunakan layanan email yang disediakan disini saat melakukan deal-deal atau kesepakatan. Baik konfirmasi pembayaran ataupun lainnya. Karena semua hal yang termaksuk di dalam transaksi email adalah sebagai bukti transaksi yang sah hukumnya menurut Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

KETENTUAN DAN PERSYARATAN PEMASANGAN IKLAN
  1. Materi iklan yang akan di tayangkan harus terkait dengan informasi travel dan wisata.
  2. Email yang masuk akan saya periksa dulu materi iklannya. Baik materi yang terkandung pada gambar atau teks link, maupun materi link target iklannya.
  3. Konteks isi iklan diluar tanggung jawab saya selaku penerbit dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab advertiser (Pemasang Iklan). Materi dan isi Iklan adalah tanggung jawab sepenuhnya Advertiser.
  4. Tidak dapat menerima spam ataupun semacam link malware yang bisa merugikan.
  5. Link iklan yang terpasang tidak boleh di redirect ke situs lain tanpa pemberitahuan dan pemeriksaan terlebih dahulu. Jika itu terjadi saya selaku penerbit berhak untuk menghapus dan menghentikan kerja sama penayangan secara sepihak.
  6. Penerbit tidak bertanggung jawab terhadap iklan yang ditayangkan, baik iklan teks maupun banner jika terjadi keadaan darurat (force majeur) seperti kebijakan hukum baru atau lumpuhnya server, hingga penghapusan blog secara sepihak oleh blogger selaku host server.
  7. Iklan akan segera dipasang/ditayangkan setelah konfirmasi pembayaran selesai dilakukan pada bank dibawah.
  8. Ketentuan dan Persyaratan Layanan ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangannya.
TEMPAT PEMBAYARAN
BRIBank BRI Unit Brontokusuman Yogyakarta
Nama: Hendro Alpino
Rek: 3018-01-007478-53-1
ADMIN
Nama : Hendro Alpino
Email : abanxpino@gmail.com
FB : www.facebook.com/InformasiTravelDanWisata
PIN BB : 2BB78D81
*Semoga penayangan iklan di kirikananjalan.blogspot.com bisa efektif untuk produk Anda.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.