Selasa, 04 Juni 2013

Mengisi Liburan di Pantai Prigi Trenggalek Watulimo Jawa Timur

Menikmati Keindahan Objek Wisata Pantai Prigi Trenggalek Watulimo ---Suasana di Pantai Prigi memang sangat mengasyikkan, sebuah objek wisata pantai yang terletak di sekitar 48 km arah selatan Kota Trenggalek, tepatnya di Desa Tasik Madu, Kecamatan Watulimo, Jawa Timur. Memang pantai ini banyak dikenal sebagai tempat pelelangan ikan, Eits..tunggu dulu, meskipun demikian Pantai Prigi memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Penasaran dengan keindahan serta keunikan Pantai Perigi.? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi sedikit Informasi Travel Dan Wisata kepada teman-teman tentang Mengisi Liburan di Pantai Prigi Trenggalek Watulimo Jawa Timur.
Pantai Prigi Trenggalek Watulimo Jawa Timur
Saat ini pemerintah Daerah Jawa Timur telah mengembangkan kawasan ini sebagai tempat pelelangan ikan terbesar di pantai selatan Pulau Jawa, sehingga aktivitas ekonomi di daerah ini pun meningkat, dan tak hanya itu akses untuk menuju Pantai Prigi pun sudah lancar. Taukah kamu bagaimana cara untuk menikmati keindahan Pantai Prigi.? Para pengelola pantai telah menyediakan penyewaan kapal yang siap untuk membawa kamu berkeliling di sekitar pantai sambil menikmati indahnya pemandangan pantai dan tebing dari laut.

Untuk saat ini, ada beberapa fasilitas yang belum tersedia di kawasan Pantai Perigi ini, hanya terdapat beberapa warung kecil di sekitar pantai. Namuan, sangat tepat buat kamu yang ingin mencicipi beberapa makanan khas Jawa disini. Semua rasa penat terasa hilang saat berlibur dan menikmati keindahan Objek Wisata Pantai Prigi, pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan kamu bersama keluarga.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Mengisi Liburan di Pantai Prigi Trenggalek Watulimo Jawa Timur. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Menikmati Kesegaran Dan Pemandangan Alam di Objek Wisata Ubud Bali. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua..

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.