Kamis, 30 Mei 2013

Menikmati Kesegaran Dan Pemandangan Alam di Objek Wisata Ubud Bali

Mengunjungi Objek Wisata Alam Ubud Bali ---Ubud Bali, adalah sebuah desa yang memang sejak dahulu keindahannya sudah banyak dikenal para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Terletak di kabupaten Gianyar, Ubud berjarak lebih kurang sekitar 40 kilometer dari airport Denpasar. Penasaran dengan Keindahan Pemandangan Ubud Bali.? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi beberapa Informasi Travel Dan Wisata kepada teman-teman tentang Menikmati Kesegaran Dan Pemandangan Alam di Objek Wisata Ubud Bali.
Objek Wisata Ubud Bali
Desa Ubud sangat terkenal terkenal baik di Indonesia sendiri maupun mancanegara, berada di lokasi yang terletak di antara persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini menggambarkan alam yang begitu indah dan memikat. Selain karena kondisi alam, Ubud juga terkenal karena seni dan budaya Bali dan sangat berkembang dari tahun ketahun, karena Kabupaten Gianyar merupakan Kabupaten yang banyak memiliki seniman dan dapat dikatakan merupakan pusat budaya seni di Bali, khusus seni lukis dan ukiran.

Karena ketenarannya yang sudah sampai ke mancanegara, pembangunan objek wisata ubud saat ini sudah sangat berkembang. Tersedia hotel-hotel berbintang untuk para wisatawan menginap. Selain hotel berbintang, di Ubud juga banyak terdapat penginapan dengan harga yang murah. Nah, selain menikmati keindahan alam kamu juga bisa melaukan beberapa kegiatan menarik lainnya di ubud, seperti :

Kegiatan Asyik Dan Menarik Di Ubud Bali
  • Melihat Teras Sawah Tegallalang
  • Bersepeda sambil menikmati keindahan persawahan
  • Melihat Monkey Forest
  • Mengunjungi Goa Gajah
  • Mengunjungi batik workshop
  • Dan masih banyak lagi
Jadi, dengan keindahannya yang begitu mempesona memang pantas Ubud Bali di juluki dengan desa internasional. Selain menikmati kesegaran alam di pedesaan Ubud Bali, kamu juga bisa membeli souvenir khas ubud seperti batik dan kerajinan tangan. Buat kamu yang penasaran dan berminat untuk mengunjungi Objek Wisata Ubud Bali kamu dapat menempuh akses dari airport Denpasar langsung menuju Kabupaten Gianyar, akan memakan perjalanan sekitar satu setengah jam.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Menikmati Kesegaran Dan Pemandangan Alam di Objek Wisata Ubud Bali, semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat semua. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Pemandangan Alam Yang Eksotis Di Objek Wisata Gunung Rinjani Lombok.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.