Selasa, 01 Oktober 2013

Mengunjungi Goa Tou Mulangke Salah Satu Objek Wisata di Sulawesi Tengah

Objek Wisata Goa Tou Mulangke di Sulawesi Tengah ---Terletak di bagian timur Sulawesi Tengan, Goa Tou Mulangke berada di tengah-tengah hutan tropis yang masih alami, semakin menambah keindahan dan kedamaian suasana setempat.

Seperti apa sajakah hal menarik di Goa Tou Mulangke Sulawesi Tengah ini? pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Mengunjungi Goa Tou Mulangke Salah Satu Objek Wisata di Sulawesi Tengah.
Goa Tou Mulangke Sulawesi Tengah
Bagi Anda yang memimpikan liburan berkesan dengan panorama alam nan indah, Goa Tou Mulangke jawabannya. Para pengunjung bisa menyaksikan kehidupan ribuan kelelawar yang menjadikan goa ini sebagai surga. Dinding-dinding goa yang terbentuk dari batu cadas serta banyaknya stalaktit dan stalakmit menambah keindahan alam bawah tanah goa ini, nama goa sendiri diambil dari bahasa daerah "baree".

Sementara untuk fasilitas penginapan, para wisatawan bisa menginap di rumah penduduk Desa Tombiano sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk segera menikmati keindahan alam Goa Tou Mulangke.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi langsung Objek Wisata Goa Tou Mulangke di Sulawesi Tengah, Anda bisa menempuh jalur berikut ini:

Akses Menuju Objek Wisata Goa Tou Mulangke
Goa Tou Mulangke terletak di Desa Tombiayano, Ibukota Kecamatan Tojo Barat. Goa berada di tengah-tengah hutan tropis yang masih alami. Untuk menuju lokasi goa, butuh waktu sekitar 20 menit mengunakan bemo atau mobil dari Desa Tombiano. Objek wisata ini dapat pula dikunjungi dari Ampana Kota dengan angkutan mobil atau sepeda motor dengan waktu sekitar 2 jam.
Itulah sekilas Informasi travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Mengunjungi Goa Tou Mulangke Salah Satu Objek Wisata di Sulawesi Tengah. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Wisata Alam di Kawasan Ekowisata Situ Gunung Sukabumi Jawa Barat. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.