Jumat, 07 Februari 2014

4 Tempat Wisata Kuliner Khas Bandung Yang Terkenal Enak Dan Murah

Tempat Wisata Kuliner Khas Bandung Yang Terkenal Enak Dan Murah - Ada banyak sekali tempat wisata di Bandung yang terkenal atau populer dikalangan para wisatawan. Mulai dari tempat wisata alam, sejarah, sampai dengan Wisata Kuliner Khas Bandung.

Bicara mengenai Wisata Kuliner Khas Bandung, ada beberapa tempat asyik untuk mencicipi berbagai macam kuliner khas Bandung. Namun, Anda tidak perlu khawatir masalah isi kantong atau budget Anda, berikut Artikel Travel akan berbagi beberapa Informasi Travel Dan Wisata mengenai beberapa Tempat Wisata Kuliner Khas Bandung yang terkenal murah meriah.

Daftar Tempat Wisata Kuliner Khas Bandung
1. Sate Maulana Yusuf

Sate Maulana Yusuf yang terletak di jl.maulana yusuf NO.21,Bandung utara ini sangat terkenal dengan hidangan sate yang sangat lezat. Sate Maulana Yusuf ini telah berdiri lama sejak tahun 1985.
2. Warung Bu Eha

Adalah sebuah warung nasi yang terletak di dalam pasar cihapit, lalu hal apa yang menarik di Warung Bu Eha? Tentunya warung nasi yang satu ini tidak seperti warung nasi lainnya, akan tetapi warung ini memiliki prinsip kebersihan yang luar biasa dan kelezatan makanannya pun tidak akan kalah dengan restoran termahal di kota bandung.

Nah yang paling di buru orang-orang terhadap warung ini adalah dari kemurahan harganya yang sangat minim tetapi pelayananny sangat maximal,Dengan anda memesan sepaket nasi di tambah 4 macam lauk juga ditambah dengan minuman yang dingin,anda tidak akan membayar lebih dari Rp.15.000-. Warung Bu Eha ini sudah berdiri dan sudah ada sejak tahun 1947, dan telah profesional untuk memberikan resep menu yang akan membuat kita ketagihan.
3. Cuanki Serayu

Adalah kuliner jenis Bakso sangat lezat yang lokasinya terletak di Jl.Serayu yang dekat dengan jl.RE martadinataatau disebut juga jl.Riau yang telah menjadi pusat factory outlet, mengapa disebut Cuanki Serayu? Cuankie merupakan suatu singkatan, yang berarti (cari uang jalan kaki), Yah memang benar karena pada saat dulu setiap pedagang cuankie selalu mendorong sebuah roda sambil jalan kaki. Cuanki Serayu yang terletak di Jl.Serayu ini memang sangat terkenal lezat namun harganya tergolong murah.
4. Warung Kopi Bapak Purnama

Nah yang satu ini sangat cocok bagi para pecinta kopi, Warung Kopi Bapak Purnama merupakan sebuah kedai kopi yang terletak di JL.Alkateri-Bandung. Warung Kopi Bapak Purnama menyajikan kopi hitam yang beraroma khas, Warung kopi Bpk.purnama merupakan kedai kopi yang paling tertua yaitu sejak 1930 dan sudah populer dari kenikmatannya.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Daftar Tempat Wisata Kuliner Khas Bandung Yang Terkenal Enak Dan Murah. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Keindahan Bawah Laut di Kepulauan Padaido Biak Papua.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.