Senin, 06 Januari 2014

Tentang Pesona Dan Keindahan Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar

Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar Riau
Original Upload by : http://jalan2men.blogspot.com/
Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar Riau - Jika mendengar orang bicara tentang Air Terjun pastinya kita akan membayangkan menikmati suasana yang segar serta pemandangan alam yang indah. Jika Anda sedang berkunjung ke Riau Anda bisa menimmati semua itu, salah satunya yaitu di Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar.

Seperti apa sebenarnya Keindahan Air Terjun Alahan Kampar? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Pesona Dan Keindahan Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar.

Terletak di hulu sungai Kampar Kecamatan XIII Koto Kampar, Objek Wisata Air Terjun Alahan memiliki daya tarik yang begitu mempesona. Memiliki keindahan serta kesegaran udara yang mengundang banyak wisatawan, apalagi bagi wisatawan yang mempunyai jiwa petualangan dalam mengagumi keberadaan alam.

Para wisatawan yang datang ke Air Terjun Alahan Kampar bisa menikmati keindahan alam dengan mengarungi sungai menggunakan perahu khusus. Selain itu di kawasan wisata Air Terjun Alahan Kampar ini juga terdapat berbagai macam flora flora khas yang tumbuh di kawasan ini, serta lansekap kawasan yang masih alami dilokasi obyek wisata ini menjadi daya tarik yang sangat kuat. Buat Anda yang suka berpetualang, Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memanjakan mata Anda.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Pesona Dan Keindahan Objek Wisata Air Terjun Alahan Kampar. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Objek Wisata Goa Gong Pacitan Jawa Timur. Semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.