Kamis, 16 Januari 2014

Tentang Keunikan Serta Keindahan Danau Bedugul di Bali

Keunikan Serta Keindahan Danau Bedugul di Bali - Objek Wisata Danau Bedugul Tabanan Bali merupakan sebuah danau yang terkenal unik. Danau Bedugul berlokasi pada ketinggian daratan sekitar 1.239 meter di atas permukaan air laut dan terdapat sebuah pura di pinggir danau Bedugul yang bernama Pura Ulun Danau Beratan. Tak hanya wisatawan domestik saja yang mengenal Objek Wisata Danau Bedugul Bali ini, banyak juga wisatawan macanegara yang sengaja datang ke Bali untuk melihat keunikan serta Keindahan Danau Bedegul Bali ini.

Lalu hal apa sajakah yang menarik di Objek Wisata Danau Bedugul Bali? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Keunikan dan Keindahan Danau Bedugul Bali.
Keunikan Serta Keindahan Danau Bedugul di Bali
Sebenarnya Danau Bedugul Bali ini juga sering disebut danau Beratan dimana danau ini mempunyai kedalaman hingga 23 meter. Di Objek Wisata Danau Bedegul Bali ini, para wisatawan tidak hanya bisa melakukan wisata sejarah, namun juga dapat menikmati keindahan alam di kawasan tersebut. Setibanya di Kawasan Wisata Danau Bedugul Bali ini para wisatawan akan disambut oleh warna-warni bunga, pepohonan cemara yang rindang, dan hijaunya rerumputan.

Pura yang terdapat di pinggir Danau Bedugul Bali ini disebut Pura Ulun Danau Beratan, bangunan puranya sangat mencirikan khas Bali, yaitu bangunan yang memiliki atap bertingkat, menara dengan atap 11 tingkat, 7 tingkat, dan 3 tingkat. Menara tersebut menyimbulkan kepercayaan umat Hindu di Bali terhadap tiga dewa, yakni Dewa Wisnu ( 11 tingkat), Dewa Brahma ( 7 tingkat) dan Dewa Siwa ( 3 tingkat). Dan jelas saja keberadaan pura tersebut menambah keindahan serta nuansa khas Bali. Keindahan pemandangan di Danau Bedugul Bali ini memang luar biasa, terbukti dengan banyaknya para wisatawan yang berkunjung dan mengabadikan momen di Danau Bedugul dengan berfoto. Bahkan tak hanya itu, Danau Bedegul ini sering juga di jadikan salah satu lokasi pre wedding di Bali.

Selain itu masih banyak kegiatan asyik lainnya, para wisatawan juga bisa menyewa perahu tradisional atau perahu bermotor untuk mengelilingi danau agar dapat menikmati pemandangan danau dari jarak dekat. Tentunya semua itu sangat menyenangkan, dan Objek Wisata Danau Bedugul Bali ini sangat layak dijadikan pilihan untuk mengisi liburan Anda.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Keunikan Serta Keindahan Danau Bedugul di Bali. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Keindahan Telaga Warna Dieng Wonosobo.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.