Jumat, 03 Januari 2014

Pantai Batakan Salah Satu Objek Wisata Menarik di Kalimantan

Keindahan Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan - Pantai Batakan ini merupakan salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Kalimantan, untuk menuju Pantai Batakan bisa di tempuh dengan waktu sekitar 3 jam dari Kota Banjarmasin.

Hal apa saja yang menarik dari Pantai Batakan Kalimantan ini? Untuk itu berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan.

Memang bersantai sambil menikmati suasana pantai menjadi tujuan banyak orang, untuk sekedar melepas lelah ataupun mengobati rasa penat dan bosan dengan rutinitas sehari-hari. Nah, jika Anda sedang berkunjung ke Kalimantan, Anda perlu mencoba nuansa pantai dengan pemandangan lautan yang lepas di Objek Wisata Pantai Batakan. Ada banyak hal menarik di Pantai Batakan Kalimantan ini, mulai dari menikmati nuansa pantai dengan pemandangan lautan yang lepas, terpaan angin, dan pohon pinus yang meneduhkan akan menjauhkan kita dari bising dan rasa sumpek di kota.
Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan
Ada banyak fasilitas yang di tawarkan di Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan, Anda bisa berkuda dengan iringan pemandu menelusuri pantai dengan merogoh kocek Rp5 ribu dan jika ingin sepuasnya berkuda, Anda bisa menyewanya dengan biaya Rp10 ribu. Kurang puas sendiri? Bisa ramai-ramai dengan naik andong, cukup membayar Rp5 ribu per orang.

Selain itu, ada sebuah cottage yang bisa Anda sewa untuk bermalam seharga Rp150 ribu per malam dan masih banyak fasilitas lainnya di Pulau Batakan. Selain pantai dan pemandangan laut, ada wisata lainnya yang bisa kita kunjungi di dekat sini. Dengan biaya Rp70 ribu, Anda bisa menggunakan perahu bermesin dan menyeberang ke Pulau Sedatu, pulau indah dengan bebatuannya.

Sedangkan bagi Anda yang hobi memancing, salah satu alternatif tempat untuk menyalurkan hobi tersebut. Jangan khawatir dengan akomodasi yang dibutuhkan, karena di pantai ini terdapat perahu motor yang dapat disewa. Nah, bagi para wisatawan dari luar kota yang tertarik untuk berkunjung ke Objek Wiasata Pantai Batakan Kalimantan Selatan ini, bisa menempuh rute berikut ini :

Akses Menuju Pantai Batakan Kalimantan
Dari kota Banjarmasin bisa ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam, Pantai Batakan ini terletak di Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut (Tala), sekitar 125 kilometer arah timur dari Kota Banjarmasin (Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan).
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Objek Wisata Pantai Marina Semarang. Semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.