Sabtu, 28 Desember 2013

Pantai Marina Salah Satu Tempat Wisata Menarik di Semarang

Pantai Marina Salah Satu Tempat Wisata Menarik di Semarang - Jika Anda salah satu pecinta keindahan dan pesona pantai, salah satu tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke Semarang yaitu Pantai Marina.

Menikmati pemandangan hamparan laut luas dengan hembusan angin yang cukup semilir di Pantai Marina Semarang ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi liburan panjang Anda bersama keluarga, atau sahabat Anda.

Pengunjung Obyek Wisata Pantai Marina Semarang biasanya didominasi oleh pasangan muda-mudi yang ingin menghabiskan waktu bercengkerama bersama. Ada banyak kegiatan asyik di Pantai Marina Semarang, Anda bisa menikmati desiran ombak sambil berjalan kaki menyusuri tanggul yang juga dilengkapi dengan anak tangga untuk naik ke atas tanggul.

Penasaran seperti apa Keindahan Pantai Marina Semarang? Untuk itu pada berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Objek Wisata Pantai Marina Semarang.
Pantai Marina Salah Satu Tempat Wisata Menarik di Semarang
Terletak di bagian utara Kota Semarang, Pantai Marina merupakan favorit bagi warga sekitar untuk sekedar melepaskan penat dari rutinitas setiap hari dan menikmati waktu akhir pekan bersama di pantai. Kawasan ini biasanya semakin ramai pengunjung ketika menjelang sore hari. Pemandangan terbenamnya matahari (sunset) di sebelah barat menjadi pesona tersendiri yang menarik untuk dinikmati dari tepian pantai bersama dengan keluarga, kerabat maupun teman dekat.

Selain itu Obyek Wisata Pantai Marina juga cukup menarik bagi sebagian masyarakat yang memiliki hobby memancing, terbukti dengan cukup banyaknya pemancing yang berjajar dan bersabar menunggu umpannya dimakan oleh ikan.
Pantai Marina Salah Satu Tempat Wisata Menarik di Semarang
Nah, bagi para wisatawan dari luar kota yang ingin mengunjungi Pantai Marina Semarang, namun masih bingung harus menuju ke arah mana, Anda bisa menempuh rute berikut ini :

Akses Menuju Pantai Marina Semarang
Dari kawasan Simpang Lima Kota Semarang lurus ke arah barat, sampai ketemu gapura menuju ke kawasan Pekan Raya Promosi dan Pembangunan (PRPP) Provinsi Jawa Tengah, kemudian belok kanan masuk melewati gapura PRPP dan lurus terus ke arah utara, sampai di kawasan PRPP belok kanan dan kemudian belok kiri lurus terus sampai di pintu masuk Obyek Wisata Pantai Marina.
Harga Tiket Masuk Pantai Marina Semarang
Untuk masuk ke kawasan wisata Pantai Marina Semarang, para pengunjung di wajibkan membayar tiket masuk, namun gak usah khawatir tiket masuk menuju obyek wisata Pantai Marina cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 3.000 per orang dan Rp 1.000 untuk tarif parkir kendaraan roda dua.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Objek Wisata Pantai Marina Semarang. Baca juga Artikel Travel lainnya Tentang Sejarah Serta Keindahan Candi Borobudur. Semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.