Senin, 20 Januari 2014

Hotel Murah Di Raja Ampat Papua | Daftar Penginapan Tarif Terjangkau

Hotel Murah Di Raja Ampat Papua | Daftar Penginapan Tarif Terjangkau - Penginapan, Cottage, atau Hotel Murah di Raja Ampat memang banyak di cari, khususnya bagi para wisatawan yang datang baik dari luar kota bahkan banyak juga yang datang dari luar negeri.

Kepulauan Raja Ampat Papau memang sejak dulu sudah dikenal sebagai salah satu destinasi wisata dunia. Semua itu karena keindahan bentuk gugusan pulau di kawasan Objek Wisata Kepulauan Raja Ampat Papua. Tak hanya itu, para wisatawan juga akan disuguhi pemandangan bawah laut di Raja Ampat ini. Keindahan bawah launya yang sangat memikat menjadikan Kepulauan Raja Ampat saat ini tujuan utama bagi para penyelam. Menurut beberapa sumber perairan di Kepulauan Raja Ampat memang merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk diving site di seluruh dunia. Bahkan, mungkin juga diakui sebagai nomor satu untuk kelengkapan flora dan fauna bawah air pada saat ini.

Nah, bagi para Sobat yang ingin berkunjung ke Objek Wisata Kepulauan Raja Ampat yang terletak di Indonesia bagian timur ini tentunya akan memerlukan fasilitas untuk para wisatawan, salah satunya yaitu hotel. Di kawasan wisata Raja Ampat ini sudah banyak penginapan atau hotel yang memang disediakan untuk para wisatawan. Namun, tidak usah khawatir meski kawasan wisata Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata dunia, disini juga tersedia hotel-hotel dengan tarif yang terjangkau alias murah.

Untuk itu berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Hotel Murah Di Raja Ampat Papua.

Meski termasuk kategori Hotel Murah bukan berarti jelek, Hotel Murah di Raja Ampat ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, jadi Anda bisa beristirat dengan nyaman sambil menunggu untuk melanjutkan petualangan esok hari. Seperti yang dikutip dari Kompas.Com, ada beberapa penginapan atau Hotel Murah di Raja Ampat yang cukup terkenal dikalangan para wisatawan, berikut infonya :
Hotel Murah Di Raja Ampat Papua
Daftar Hotel Murah di Raja Ampat
1. Acrophora Cottage and Restaurant, Raja Ampat
Informasi Hotel:
Penginapan Acrophora Cottage and Restaurant terletak di Ibukota Raja Ampat, Waisai, di Pulau Waigeo. Penginapan yang dibangun pemerintah itu letaknya tidak jauh dari Pantai Waisai Tercinta atau Pantai WTC. S. Harga sewanya bervariasi mulai dari Rp 480.000 hingga Rp 600.000 per bungalow per malam. Penginapan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin lebih hemat wisata di Raja Ampat.
2. Waiwo Dive Resort, Raja Ampat
Informasi Hotel :
Waiwo Dive Resort berlokasi di Ibukota Raja Ampat, Waisai, yang terletak di salah satu pulau terbesar, Pulau Waigeo. Penginapan berkonsep "lebih dekat dengan alam" itu terdiri dari 12 cottage yang bernuansa etnik Papua. Mengenai tarif menginap, pihak pengelola memasang harga berbeda untuk turis mancanegara dan turis nusantara. Untuk wisatawan asing, dikenakan tarif Rp 550.000 per orang per malam sedangkan turis nusantara Rp 450.000 per orang per malam. Sementara untuk anak-anak, lanjutnya, cukup membayar setengah harga. "Termasuk susu, dan tiga kali snack".
3. Raja Ampat Dive Lodge (RADL)
Informasi Hotel:
Raja Ampat Dive Lodge atau yang biasa disebut RADL terletak di Pulau Mansuar, Kepulauan Raja Ampat. Penginapan yang cukup ternama di Raja Ampat ini menyajikan nuansa etnik Bali di tengah suasana hutan tropis dan pantai pasir putih Raja Ampat. Tarif penginapan (Standar room) pengunjung dikenakan tarif 190 dollar AS per malam dengan double bad, sementara single 125 dollar AS per malam. "Anak-anak 9-12 tahun, diskon 40 persen, 5-9 tahun, diskon 50 persen, dan bayi, gratis," tambah Inya.
4. Homestay di Perkampungan Penduduk
Informasi Penginapan:
Selain hotel dan cottage, homestay di perkampungan penduduk juga dapat menjadi pilihan Anda menginap. Ada lima desa wisata di Raja Ampat yang menyediakan homestay, di antaranya Desa Sawinggrai dan Desa Arborek. Biaya menginap di homestay desa-desa wisata tersebut pun cukup terjangkau. Homestay di Desa Sawinggrai disewakan dengan tarif Rp 500.000 per orang per malam, sudah termasuk tiga kali makan, dan bonus rekreasi seperti memberi makan ikan, snorkeling, dan menonton atraksi cenderawasih menari. Sedangkan homestay di Desa Arborek tarifnya Rp 350.000 per orang per malam sudah termasuk makan, snorkeling, dan menjelajahi desa tersebut.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Daftar Hotel Murah di Raja Ampat Papua, baca juga Artikel Travel lainnya tentang Daftar Hotel Murah Dekat Candi Prambanan Yogyakarta. Have a Nice Trip..!

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.