Sabtu, 07 Desember 2013

Travelling Ke Kaki Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat

Travelling Ke Kaki Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat - Objek Wisata Alam yang satu ini cukup menarik, Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat menyimpan banyak keindahan yang seperti magnet tersendiri bagi para pecinta alam. Kawasan wisata Gunung Tandikek sering dikunjungi, khususnya dimusim liburan tak jarang akses menuju lokasi wisata ini sesak dan macet dengan kendaraan para pengunjung.

Hal apa sajakah yang menarik di Kawasan Wisata Kaki Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Travelling Ke Kaki Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat.
Travelling Ke Kaki Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat
Gunung Tandikek terletak di tiga kabupaten/kota di Sumatera Barat yaitu berlokasi antara Kabupaten Padang Pariaman, Agam dan Kota Padang Panjang dengan ketinggian 2437 mdpl. Saat masuk ke kawasan wisata, para pengunjung akan di sambut dengan hamparan sawah yang berwarna hijau dan kuning. Rentetan rumah bagongjong (rumah adat) Minangkabau menjadi keindahan tersendiri. Saat memasuki daerah Malalak Kabupaten Agam, jalan sudah mulai mendaki, ini bertanda anda sudah mulai masuk di dekat Gunung Tandikek. Sepanjangan jalan sebelah kiri bentangan alam Minangkabau di Malalak ini akan memukau anda.

Nah, bagi Anda yang membawa kamera dan gemar melakukan fotogafi inilah saat yang tepat untuk mengabadikan keindahan alam yang memakau semua pengunjung tersebut. Setiap sudut pandang dikawasan wisata ini semuanya menarik untuk dibidik dengan kamera. Tak hanya melihat hijaunya pepohonan, disebelah barat kita juga bisa melihat bentangan laut luas.

Sungguh menakjubkan kawasan wisata Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat ini, tak hanya disambut dengan keindahan alam saat berkunjung ke sini namun warga setempat juga terkenal sangat ramah terhadap para pengunjung. Kawasa wisata yang satu ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga, namun sedikit saran jika cuaca hujan lebih baik mengundurkan agenda ke Malalak, kita tidak bisa menimati pemandangan alam karena tertutup kabut tebal, selain itu kodisi tanah di lokasi masih labil/ rawan longsor jika hujan. Jika Anda berencana untuk berlibur ke kawasan wisata Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat, bisa menempuh jalur berikut:

Akses Menuju Kawasan Wisata Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat
Untuk mengasi kemacetan, pemerintah Sumatera Barat telah membuat jalur alternatif menuju lokasi wisata Gunung Tandikek. Anda bisa melintasi jalur baru sepanjang 41,3 kilometer yaitu dari Sicincin, Patamuan, sampai di Malalak dan berakhir di Agam.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Travelling Ke Kaki Gunung Tandikek Padang Sumatera Barat. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Menyambangi Keindahan Pantai Di Kepulauan Natuna Riau. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.