Selasa, 03 Desember 2013

Menyambangi Keindahan Pantai Di Kepulauan Natuna Riau

Menyambangi Keindahan Pantai Di Kepulauan Natuna Riau - Menikmati keindahan pantai dengan birunya air laut menjadi dambaan banyak orang. Ombak yang tenang membuat nyaman bagi siapa saja yang berkunjung, Anda bisa mendapatkan semua itu di Objek Wisata Kepulauan Natuna Riau.

Penasaran seperti apa Keindahan Alam Di Kepulauan Natuna Riau? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Keindahan Pantai Di Kepulauan Natuna Riau.
Menyambangi Keindahan Pantai Di Kepulauan Natuna Riau
Kepulauan Natuna Riau merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di Riau. Natuna adalah sebuah kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau dengan Ranai sebagai ibu kota kabupaten. Kepulauan Natuna ini mempunyai 270 pulau dengan pantai indah dan air biru kehijauan yang menakjubkan sehingga membuat objek wisata ini diminati para pencinta alam.

Memang sejak dulu Ranai terkenal karena menyimpan banyak objek wisata alam yang indah, termasuk Kepulauan Natuna ini. Natuna sendiri merupakan kepulauan yang dikelilingi laut dalam yang menjadi perbatasan dengan Vietnam, Kamboja, perairan Malaysia dan Singapura. Beberapa pulau indah di sini menjadi tujuan utama para wisatawan salah satunya yaitu Pulau Tiga, yang terkenal dengan terumbu karang. Daerah ini adalah tempat tinggal dan berkembang biak ikan Napoleon.

Selain mengunjungi Pulau Tiga, Anda juga bisa melihat keindahan alam lainya seperti di sejumlah pantai termasuk Tanjung, Sebagul, Teluk Selahang atau pantai Setengar. Tempat-tempat tersebut sangat cocok untuk mengisi liburan Anda, keindahan pantai dengan birunya air laut dapat membebaskan Anda dari beratnya beban dan rasa bosan dari rutinitas sehari-hari. Selain hanya bersantai, disini Anda juga bisa melakukan kegiatan menarik lainnya seperti snorkeling atau menyelam untuk menjelajahi keindahan daerah bawah laut. Nah, bagi Anda yang berminat untuk berlibur ke Objek Wisata Kepulauan Natuna Riau ini, Anda bisa menempuh jalur berikut :

Akses Menuju Kepulauan Natuna Riau
Sedikit saran, jika ingin berkunjung ke Kepulauan Natuna Riau ini bisa melalui Pulau Batam, karena Batam merupakan salah satu pintu masuk utama ke Provinsi Kepulauan Riau.

Jika menggunakan pesawat, Anda bisa menggunakan pesawat yang melayani rute penerbangan ke Bandara Hang Nadim di Batam. Sesampainya di Bandara Hang Nadim di Batam, Anda harus melakukan penerbangan lagi ke Bandara Ranai di Natuna yang memakan waktu sekitar satu jam.
Demikian sekilas Infromasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Menyambangi Keindahan Pantai Di Kepulauan Natuna Riau. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Sejarah Dan Keunikan Klenteng Petak Sembilan Jakarta Barat. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.