Jumat, 20 Desember 2013

Menyambangi Goa Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali

Menyambangi Goa Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali - Air Suci Tanah Lot memang sering menjadi perbincangan para traveller, yaitu air suci yang berasal dari mata air yang terdapat di goa tepat di bawah pura. Air suci Tanah Lot yang berada tepat di bawah pura yang ada di tengah laut tersebut ternyata ramai sekali dikunjungi wisatawan.

Penasaran seperti apa Air Suci Tanah Lot? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Menyambangi Goa Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali.
Menyambangi Goa Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali
Tidak banyak orang yang tahu jika tempat wisata di tanah lot, Kabupaten Tabanan, Bali terdapat air suci. Menariknya, air suci ini pun bisa diminum layaknya air biasa, konon menurut kepercayaan, air suci bisa membawakan rejeki yang besar.

Menurut sejarahnya, Air Suci Tanah Lot tersebut sudah ada sejak 54 tahun lebih, Goa Air Suci memiliki kedalaman sampai lima meter dengan pemandangan di sekitarnya yang sungguh luar biasa. Di dalam goa ini terdapat sebuah patung dengan tinggi lebih kurang setengah meter berwujud Ida Pedanda Danghyang Dwijendra. Sosok ini merupakan seorang pendeta yang tengah melakukan pemujaan di lokasi ini.

Untuk berkunjung dan menikmati Air Suci Tanah Lot sebaiknya Anda berangkat saat kondisi cuaca lagi cerah, sebab jika air laut sedang pasang maka para wisatawan tak bisa menikmati air suci.

Demikianlah sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Menyambangi Goa Air Suci di Objek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Mencoba Sensasi Mandi Air Hangat di Objek Wisata Air Panas Ciater.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.