Selasa, 17 Desember 2013

Mencoba Sensasi Mandi Air Hangat di Objek Wisata Air Panas Ciater

Objek Wisata Air Panas Ciater Subang Jawa Barat - Jika Anda berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mencoba sensasi mandi air panas di Objek Wisata Air Panas Ciater. Bagi masyarakat Bandung Pemandian Air Panas Ciater ini tentunya tidak asing lagi, objek wisata ini terletak diantara jalan utama kota Bandung dan Subang yang melintasi daerah dataran tinggi dengan didominasi kebun teh yang dingin dan sejuk.

Seperti apa asyiknya suasana di Objek Wisata Air Panas Ciater? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi travel Dan Wisata tentang Objek Wisata Air Panas Ciater Subang Jawa Barat.
Objek Wisata Air Panas Ciater Subang Jawa Barat
Meski daerah Ciater tidak terlalu besar namun daerah ini memiliki satu keistemewaan yang sangat unik sehingga sering dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah. Pemandian Air Panas Ciater ini sejak dulu memang sudah menjadi ikon sekaligus urat nadi utama masyarakat Ciater dalam mengelola potensi daerahnya.

Seperti pemandian air panas lainnya, Air Panas Ciater juga memiliki kandungan belerang yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama penyakit kulit. Mungkin hal itulah yang membuat para wisatawan ketagihan untuk menikmati mandi air hangat yang berkhasiat di Objek Wisata Air Panas Ciater ini.

Pengelolaan Objek Wisata Air Panas Ciater ini sangat baik, karena sudah ditata dengan rapi dan luas. Di sini kita dapat memilih sendiri jenis kolam yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan dari mulai kolam massal yang berada di bawah dan memiliki luas yang standar, lalu kolam yang besar yang letaknya berada di paling atas dan paling bersih hingga kolam privat personal yang hanya bisa dinikmati oleh individu.
Objek Wisata Air Panas Ciater Subang Jawa Barat
Tentunya hal ini sangat menyenangkan untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga, ada banyak hal yang bisa Anda nikmati di Objek Wisata Air Panas Ciater ini bukan hanya sekedar rekreasi tetapi juga sarana untuk pengobatan. Nah, bagi Anda yang berminat untuk berkunjung ke lokasi Pemandian Air Panas Ciater bisa menempuh jalur berikut :

Akses Menuju Lokasi Pemandiang Air Panas Ciater
Jika Anda berangkat dari pusat Kota Bandung, untuk menuju Ciater ini bisa ditempuh dalam waktu sekitar 90 menit. Untuk memudahkan perjalanan diharapkan anda membawa kendaraan pribadi. Tapi kalaupun anda harus naik angkutan umum anda bisa naik mulai dari Terminal Ledeng menuju Lembang. Sampai di terminal Lembang anda naik lagi angkutan umum jurusan Subang. Begitu anda sampai di Jalan Cagak Desa Ciater maka di daerah situlah kawasan pemandian air panas Ciater.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Objek Wisata Air Panas Ciater Subang Jawa Barat. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Objek Wisata Jembatan Ampera Sungai Musi Palembang. Semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.