Senin, 09 Desember 2013

Menikmati Keindahan Alam di Objek Wisata Danau Toba Sumatera Utara

Menikmati Keindahan Alam di Objek Wisata Danau Toba Sumatera Utara - Medan, Sumatera Utara memang termasuk salah satu provinsi yang memiliki banyak objek wisata alam, salah satu objek wisata yang menjadi andalah Sumatera Utara yaitu Danau Toba dan Pulau Samosirnya. Danau yang satu ini memang cukup terkenal dikalangan traveller, karena ada banyak hal menarik yang ditawarkan Objek Wisata Danau Toba ini.

Penasaran dengan keindahan Objek Wisata Danau Toba? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Keindahan Alam di Objek Wisata Danau Toba Sumatera Utara.
Menikmati Keindahan Alam di Objek Wisata Danau Toba Sumatera Utara
Danau Toba merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Danau ini adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer. Ada banyak hal menarik di kawasan wisata Danau Toba ini yang memang menjadi magnet bagi para pecinta jalan-jalan, ditengah danau terdapat sebuah pulau yang diberi nama Pulau Samosir.

Bersantai sambil menikmati luasnya danau menjadi tujuan para pengunjung, tak hanya wisatawan lokal saja yang datang ke Danau Toba banyak juga turis asing yang penasaran dengan keindahan Danau Toba ini.

Jika belum puas dengan memandang luasnya danau, Anda juga bisa mencoba hal menarik lainnya seperti naik ferry menuju pulau samosir, suasana yang memberikan ketenangan batin. Selama perjalanan anda bisa menikmati jajanan yang banyak dijajakan oleh pedagang asongan yang ramah.
Menikmati Keindahan Alam di Objek Wisata Danau Toba Sumatera Utara
Dari Parapat perjalanan dilanjutkan dengan menaiki perahu / kapal ferry menuju pulau samosir dengan tarif Rp. 7000 / Orang, tujuannya ialah Tuktuk Siodang di pulau Samosir. Tuktuk adalah salah satu tempat yang tepat untuk menikmati danau Toba, di sini juga banyak terdapat hotel & penginapan yang dapat anda gunakan.

Memang asyik berkunjung dan menikmati pemandangan alam di Danau Toba, masyarakat setempat yang ramah juga membuat kita nyaman. Nah, tentunya Danau Toba bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga. Jika Anda berniat untuk belibur ke Objek Wisata Danau Toba bisa menempuh jalur berikut:

Akses Menuju Danau Toba Sumatera Utara
Jika Anda berangkat dari kota Medan Anda bisa menuju Parapat dengan lama perjalanan sekitar 5 Jam. Apabila anda tiba di Medan menggunakan pesawat terbang, dari bandara pertama anda harus menuju terminal Bus Amplas menggunakan kendaraan umum No 64 dengan harga Rp. 3000 / Orang. Dari terminal Amplas ambil Bus menuju Parapat dengan tarif sekitar Rp. 22.000 / Orang. Apabila anda ingin lebis simple, anda bisa menyewa mobil dengan tarif sekitar Rp. 450.000 sudah termasuk driver dan bahan bakar, atau bisa menggunakan Taxi.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Keindahan Alam di Objek Wisata Danau Toba Sumatera Utara. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Objek Wisata Alam Lembah Ngarai Sianok Padang. Semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.