Selasa, 26 November 2013

Uniknya Area Pemakaman Mewah Berbalut Keindahan Alam di San Diego Hills Karawang

Uniknya Area Pemakaman Mewah Berbalut Keindahan Alam di San Diego Hills Karawang - Yang kita ketahui biasanya area pemakaman itu menyeramkan apalagi dikunjungi ketika malam hari hehe, ya yang namanya kuburan pasti terkesan seram.

Namun beda dengan yang satu ini, Area Pemakaman San Diego Hills Karawang atau San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes. Merupakan satu-satunya area pemakaman di dunia yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan layanan berkualitas dan berada di Indonesia. Selain sebagai area pemakaman San Diego Hills juga menyediakan banyak fasilitas untuk Keluarga dan Hiburan yang bisa Anda nikmati di area pemakaman San Diego Hills Karawang Jawa Barat.
Uniknya Area Pemakaman Mewah Berbalut Keindahan Alam di San Diego Hills Karawang
Apa saja fasilitas yang bisa kita nikmati di San Diego Hills Karawang? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Area Pemakaman Mewah Berbalut Keindahan Alam di San Diego Hills Karawang.

Terletak di Kerawang Barat, Jawa Barat, San Diego Hills akan mengubah pandangan Anda tentang pemakaman. Pemakaman San Diego Hills Karawang merupakan salah satu proyek property dari PT Lippo Karawaci Tbk. Di Amerika kita mungkin sudah mengenal jenis pemakaman mewah serupa seperti Forest Lawn Memorial Parks and Mortuaries California. Konsep dasarnya mungkin sama, namun kelebihan tetap berada di Pemakaman San Diego Hills Karawang dengan kelengkapan fasilitas, serta dukungan area pemakaman. Adapun fasilitas untuk Keluarga dan Hiburan yang bisa Anda nikmati di area pemakaman San Diego Hills Karawang Jawa Barat adalah sebagai berikut :

Fasilitas Keluarga Dan Hiburan Di San Diego Hills Karawang
1. Jogging Track
Uniknya Area Pemakaman Mewah Berbalut Keindahan Alam di San Diego Hills Karawang
Aktivitas jogging semakin menyenangkan jika dinikmati bersama keluarga di tengah hamparan pemandangan indah San Diego Hills Memorial Park. Tersedia jogging track sepanjang 3,5 km mengelilingi Danau Lake Angeles dengan suasana alam menyegarkan.
2. Bicycle Track (Jalur/Tempat bersepeda)
Bersepeda gembira bersama keluarga tercinta dapat mempererat kasih sayang dengan cara menyenangkan. Anda dapat melakukan sepeda santai di jalur sepeda yang tersedia sepanjang 3,5 km yang mengelilingi Danau Lake Angeles.
3. Swimming Pool (Kolam Renang)
Uniknya Area Pemakaman Mewah Berbalut Keindahan Alam di San Diego Hills Karawang
Berenang di kolam renang yang berada di teras La Collina Restaurant akan memberikan keceriaan tersendiri bagi Anda dan keluarga. Buka setiap hari pukul 09:00 – 17:00 WIB.
4. Keindahan Danau
San Diego Hills juga memiliki danau yang indah, Danau Lake Angles. Yaitu sebuah danau indah seluas 8 ha. Anda bisa menikmati suasana sunset indah di tengah Danau Lake Angles sambil mendayung sauh perahu yang tersedia. Merangkai kenangan indah penuh eksotika sambil memandang kawanan angsa putih berenang anggun di sana.
5. Camping Ground & Outing
Mengenalkan alam sejak dini melalui kegiatan berkemah bersama keluarga di San Diego Hills Memorial Park dapat menjadi sarana edukasi sekaligus pengalaman berharga. Lingkungan asri dan keamanan terjamin, membuat keluarga nyaman menikmati petualangan yang menggembirakan.

Itulah beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati di San Diego Hills Karawang, namun selain itu masih banyak lagi fasilitas yang disediakan di kawasan pemakaman mewah San Diego Hills Karawang ini seperti Wedding area (Forest Chapel dan Heavenly Dome), Mini Market, Restaurant La Collina, Merchandise Shop, Games, dan lain sebagainya.

Nah, Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh tentang Pemakaman Mewah San Diego Hills Karawang Jawa Barat, silahkan hubungi Sales Marketing San Diego Hills Karawang di Hp 0812-13508200. Atau bisa juga mengunjungi websitenya langsung di www.iwan82.com.

Akses Menuju San Diego Hills Karawang
Jika Anda berangkat dari arah Jakarta Tangerang Bekasi Depok dan Bogor langsung menuju jalur tol Cikampek kemudian nanti keluar di pintu tol Karawang Barat di KM 46. Pada saat keluar di KM 46, itu ada 2 arah yaitu ada pintu 1 dan pintu 2. Pintu 1 arahnya menuju Karawang kota dan Rengasdengklok sedangkan pintu 2 menuju kawasan industri. Perlu saya tekankan akses langsung menuju Pemakaman San Diego Hills adalah Pintu 2 searah menuju kawasan industri KIIC. Ikuti jalur pintu 2 kemudian menemukan gerbang tol. Setelah Bayar tol kurang lebih 500 meter sudah kelihatan gerbang pemakaman sandiegohills.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Area Pemakaman Mewah Berbalut Keindahan Alam di San Diego Hills Karawang. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Cara Membatik Dengan Media Wayang Kayu di Dusun Krebet Bantul Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.