Sabtu, 09 November 2013

Pantai Panjang Salah Satu Pesona Objek Wisata di Bengkulu

Pantai Panjang Salah Satu Pesona Objek Wisata di Bengkulu ---Bengkulu merupakan salah satu Provinsi yang memiliki beragam destinasi wisata, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata bahari, dan lain sebagainya. Nah, salah satu tempat wisata Bengkulu yang sayang untuk dilewatkan yaitu Pantai Panjang.

Hal apa sajakah yang menarik di Objek Wisata Pantai Panjang Bengkulu? pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Pantai Panjang Salah Satu Pesona Objek Wisata di Bengkulu.
Pantai Panjang Salah Satu Pesona Objek Wisata di Bengkulu
Terletak di sepanjang jalan pariwisata Kota Bengkulu. Jajaran pohon pinus tumbuh di sepanjang pantai ini, menjadikan suasana pantai terkesan sangat bagus. Pohon-pohon pinus ini juga bisa dijadikan tempat berteduh saat mentari begitu terik.

Pantai ini selalu ramai dikunjungi pada hari libur dan mencapai puncaknya pada Hari Idul Fitri. Masyarakat Bengkulu seakan tumpah ke obyek wisata ini.

Selain itu, Pantai Panjang selalu menjadi agenda tahunan pada pergantian tahun sebagai sentral aktivitas penyambutan datangnya Tahun Baru.

Sebagai obyek wisata yang letaknya paling strategis ini maka sebagian bisnis pariwisata Bengkulu terpusat di sini mulai dari perhotelan, restoran, cottage dan pusat perbelanjaan modern (mal) telah siap menanti kunjungan para tamunya. Nah, bagi yang sedang menyusun rencana untuk berlibur Objek Wisata Pantai Panjang bisa jadi pilihan. Tidak sulit untuk mencapai lokasi wisata Pantai Panjang, berikut jalurnya :

Akses Menuju Pantai Panjang Bengkulu
Lokasinya berada di sebelah barat Kota Bengkulu. Untuk mencapai lokasi yang hanya berjarak 1.5 km dari pusat kota ini dapat ditempuh dengan naik sado atau delman yang merupakan angkutan tradisional yang ada di Kota Bengkulu.
Itulah sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Pantai Panjang Salah Satu Pesona Objek Wisata di Bengkulu. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Mengenal Karapan Kambing Salah Satu Tradisi Masyarakat di Lumajang. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.