Minggu, 03 November 2013

Owabong Bojongsari Tempat Menikmati Wisata Air di Purbalingga

Owabong Bojongsari Tempat Menikmati Wisata Air di Purbalingga ---Objek wisata air Bojongsari atau yang dikenal dengan sebutan Owabong Purbalingga merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati di Kabupaten Purbalingga.
Owabong Bojongsari Purbalingga
Seperti apa menariknya Objek Wisata Owabong Bojongsari ini? Berikut ini Artikel Teravel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Owabong Bojongsari Tempat Menikmati Wisata Air di Purbalingga.

Owabong adalah merupakan objek wisata air yang sangat terkenal dan terbesar di Jawa Tengah yang bertaraf nasional, bahkan bisa jadi internasional. Awalnya obyek wisata ini adalah pemandian umum di Desa Bojongsari. Wisata air ini menjadi tujuan wisata terbesar di Jawa Tengah. Didukung oleh sumber mata air yang berlimpah dari Tuk Cidandang, Cipawon, dan Cikupel.

Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati, mulai dari menikmati kesegaran mata air pegunungan dengan wahana WaterBoom, Pantai Bebas Tsunami, sampai dengan Ember Tumpah. Selain wisata air, disediakan pula wahana seru lainnya seperti Gokart dan Teraphy Ikan.

Keberadaan Owabong adalah sebagai pengembangan kekayaan sumber daya alam di Wilayah Kabupaten Purbalingga yang disulap menjadi lokasi wisata yang begitu spektakuler untuk ukuran Propinsi Jawa tengah. Nah, jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Objek Wisata Owabong Purbalingga ini, cukup menempuh jalur berikut:

Akses Menuju Objek Wisata Owabong Bojongsari
Berada di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Jika Anda berangkat dari Purwokerto cukup ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit.
Itulah sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Owabong Bojongsari Tempat Menikmati Wisata Air di Purbalingga. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Melihat Proses Pembuatan Kerajinan Patung Kayu Suku Asmat Papua. Semoga bisa bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.