Selasa, 19 November 2013

Menikmati Keindahan Pasir Putih di Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara

Menikmati Keindahan Pasir Putih di Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara - Pulau Lihaga di Minahasa Utara ini adalah sebuah pulau kecil yang merupakan tetangga Bunaken, Pulau Lihaga tak kalah indahnya. Setibanya di Pulau ini Anda akan disuguhi keindahan hamparan pasir putih halus, yang dikelilingi birunya lautan.

Penasaran, seperti apa keindahan Objek Wisata Pulau Lihaga? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Menikmati Keindahan Pasir Putih di Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara.
Menikmati Keindahan Pasir Putih di Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara
Pulau Lihaga, Kabupaten Minahasa Utara tepatnya berada di seberang Pulau Bunaken. Memang tempat yang satu ini sangat menarik perhatian banyak wisatawan, Pulau Lihaga dikelilingi pasir putih dan pemandangan alam luar biasa indah. Airnya sangat jernih sehingga kita bisa melihat dengan jelas ikan-ikan yang berenang tanpa harus menyelam.

Keindahan pulau ini semakin bertambah saat senja menjelang. Pemandangan saat matahari terbenam terlihat sangat indah dari Pulau Lihaga.

Karena itu, banyak fotografer yang suka pergi ke Lihaga sekadar mengambil gambar pemandangan maupun untuk pemotretan outdoor. Bagi Anda yang tertari dan ingin berkunjung ke Objek Wisata Pulau Lihaga, bisa menempuh jalur berikut ini:

Akses Menuju Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara
Menuju Pulau Lihaga bisa ditempuh sekitar 45 menit dengan kapal motor dari Likupang. Likupang merupakan pulau yang masih masuk dalam Kabupaten Minahasa Utara, yang berjarak sekitar 70 km timur laut Kota Manado.
Itulah sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Objek Wisata Pulau Lihaga Minahasa Utara, baca juga Artikel Travel lainnya tentang Mengenal Beragam Sejarah Di Kawasan Kota Tua Jakarta. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.