Kamis, 28 November 2013

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Kupa-Kupa Halmahera Utara

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai KupaKupa Halmahera Utara - Indonesia memang kaya akan objek-objek wisata yang indah, termasuk yang satu ini Pantai Kupa-Kupa Halmahera Utara. Bagi para travelling yang lagi berada di Halmahera, sangat disayangkan jika Anda sampai melewatkan objek wisata yang satu ini, karena ada banyak hal yang bisa Anda nikmati di Pantai KupaKupa Halmahera Utara ini. Mulai dari pemandangan alam sekitar pantai, suasana sejuk, serta menikmati keindahan terumbu karang yang ada dipantai ini.
Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai KupaKupa Halmahera Utara
Penasaran seperti apa suasana di Pantai KupaKupa Halmahera Utara? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Kupa-Kupa Halmahera Utara.

Berada di teluk Desa Kupa Kupa, pantai yang satu ini memiliki ombak yang cukup tenang serta air yang jernih. Memang layak jika Pantai KupaKupa Halmahera Utara ini dikatakan Objek Wisata Snorkeling, sebab ketika berada di pantai ini kita akan disuguhi pemandangan yang indah dibawah laut. Terumbu karang yang masih alami tumbuh disepanjang pantai, dihiasi dengan berbagai jenis hewan laut.

Banyak wisatawan yang datang ke Pantai Kupa-Kupa Halmahera Utara yang memang sengaja bertujuan untuk melakukan Snorkeling, berenang, dan berperahu. Selain itu, Pantai Kupa-Kupa tidak hanya memiliki arus laut yang sangat tenang, tetapi juga mempunyai karakteristik unik berupa pepohonan beringin yang tumbuh di sepanjang tepi pantai.

Sungguh Pantai KupaKupa Halmahera Utara ini seperti lukisan alam yang begitu menakjubkan, sangat cocok untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga. Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Objek Wisata Pantai KupaKupa Halmahera Utara bisa menempuh jalur berikut :

Akses Menuju Pantai KupaKupa Halmahera Utara
Desa Kupakupa terletak 20 Km di selatan Tobelo. Dari jalan utama ke lokasi pantai 2 Km.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai KupaKupa Halmahera Utara. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Pasar Beringharjo Tempat Belanja Batik Di Yogyakarta (Jogja). Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.