Senin, 16 September 2013

Menikmati Sejuknya Udara Di Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan

Menikmati Alam Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan ---Pantai Teleng Ria merupakan lautan yang menjorok ke darat atau biasa disebut teluk. Pantainya diapit oleh dua dataran tinggi yang merupakan bagian dari pegunungan kapur Selatan yang membujur dari Gunung Kidul ke Trenggalek, menghadap Samudera Indonesia. Seperi apa keindahan alam Pantai Teleng Ria Pacitan.? Berikut ini Informasi Travel Dan Wisata akan berbagi info sekilas tentang Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan.
Pantai Teleng Ria Pacitan
Memang panatai yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi liburan dan bersantai bersama keluarga, karena walaupun pantai ini disinari matahari yang terik, namun udaranya masih terasa sejuk layaknya hembusan angin pegunungan. Selain itu meskipun merupakan pantai selatan, namun ombak di Pantai Teleng Ria relatif kecil, ini cukup bagus bagi para pecinta olahraga surfing, khususnya mereka yang masih dalam kategori pemula. Antara bulan Juni - Agustus pantai Teleng Ria menjadi tempat migrasi kelompok ubur-ubur.

Akan tetapi, meskipun karakter ombaknya yang tidak besar, namun Pantai Teleng Ria cukup representatif untuk melakukan surfing. Karakter ombak yang tidak besar membuat pantai ini cocok untuk para surfer pemula.

Tidak hanya pengunjung lokal, Pantai Teleng Ria juga menjadi salah satu tempat favorit bagi para turis mancanegara yang ingin menikmati wisata pantai. Belum ramainya aktivitas surfing di Pantai Teleng Ria membuat pantai ini menjadi alasan para surfer asing berselancar di sini.

Nah, bagi yang berminat untuk berkunjung atau liburan ke Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan, kamu dapat menempuh jalur sebagai berikut :

Akses Menuju Pantai Teleng Ria Pacitan
Dari kabupaten Pacitan, sekitar 3 Km dari pusat kota. Hanya butuh waktu 10 menit mencapai Pantai Teleng Ria dari Alun-alun kota. Kabupaten Pacitan terletak di Pantai Selatan Pulau Jawa dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, sehingga untuk mencapai Pantai Teleng Ria akan lebih cepat jika melalui Yogyakarta. Hanya butuh waktu 3 jam perjalanan. Akses jalan dari Yogyakarta menuju Pacitan pun sangat baik meski ruas jalannya tidak terlalu lebar.
Itulah sekilas tentang Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan yang dapat dibagikan Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini, baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Mengisi Liburan di Pantai Prigi Trenggalek Watulimo Jawa Timur.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.