Sabtu, 14 September 2013

Menikmati Keindahan Air Terjun Dan Wisata Sejarah Di Curug DAGO Bandung

Objek Wisata Curug DAGO Bandung ---Curug DAGO merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung. Keindahan yang sangat menonjol ditempat ini yaitu terdapatnya air terjun yang tingginya mencapai 30 meter. Namun, selain itu saat kita berkunjung di sini kita juga bisa menikmati panorama keindahan curug dan alam di sekitarnya.

Nah, seperti apa selengkapnya mengenai objek wisata yang satu ini.? Pada kesempatan kali ini Informasi Travel Dan Wisata akan berbagi sedikit info tentang Objek Wisata Curug DAGO Bandung.
Curug DAGO Bandung
Selain menikmati keindahan air terjun dan alam disekitarnya, ada yang lebih menariknya lagi di lokasi Curug DAGO ini, kita bisa melacak jejak-jejak Kerajaan Thailand, karena tak jauh dari lokasi air terjun ada dua prasasti yang sarat dengan nilai sejarah peninggalan tahun 1818 M. Kabarnya setelah diteliti para ahli sejarah prasasti-prasasti tersebut merupakan peninggalan Raja Rama V dan Raja Rama VII yang pernah berkunjung ke Curug Dago.

Cukup menarik bukan berwisata sambil mengetahui sejarah atau jejak-jejak KerajaanThailand di Objek Wisata Curug DAGO Bandung. Bagi kamu yang berminat untuk berkunjung ketempat ini, akses yang dapat ditempuh adalah sebagai berikut :

Akses Menuju Curug DAGO Bandung
*Untuk mencapai lokasi ini, bisa ditempuh berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan roda dua dari PLTA Bengkok.
*Setelah mencapai PLTA Bengkok, terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan sisi kiri dan kanan jeram berbatu hitam.
*Suara gemuruhnya air terjun sudah bisa terdengar dari jarak kira-kira 200 meter.
Demikian sekilas tentang Objek Wisata Curug DAGO Bandung yang dapat disampaikan Informasi Travel Dan Wisata pada kesemptan kali ini, baca juga Artikel Travel terkait tentang Cihampelas Walk (Ciwalk) | Objek Wisata Belanja Di Bandung.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.