Sabtu, 14 September 2013

Cihampelas Walk (Ciwalk) | Objek Wisata Belanja Di Bandung

Mengunjungi Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung ---Merupakan salah satu tempat untuk berbelanja yang banyak di rekomendasikan di kota bandung. Seperti apakah tempat wisata dan berbelanja di kota bandung yang satu ini.? Berikut ini Informasi Travel Dan Wisata akan berbagi sedikit info tentang Mengunjungi Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung.
Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung
Meskipun bukan satu satunya tempat belanja yang besar dan mengusung tema taman bunga, tapi sensasi ciwalk sangat berbeda dengan tempat belanja yang lain. Suasana belanja di alam terbuka akan sangat terasa saat kita berkunjung ke Cihampelas Walk, tak hanya itu Ciwalk juga mempunya tema shopping for fun yang sangat menyenangkan.

Kabar baiknya lagi saat ini pihak pengelola telah menambahkan stand baru yang menerapkan skybridge yang menjadikan tempat belanja semakin unik. apakah kamu berminat.?

Demikian sekilas tentang Cihampelas Walk (Ciwalk) | Objek Wisata Belanja Di Bandung yang dapat disampaikan Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini, baca juga Artikel Travel terkait tentang Tips Aman Berkunjung Ke Objek Wisata Kawah Putih Bandung.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.