Kamis, 30 Mei 2013

Mencoba Tingginya Gelombang Sungai Kampar "Bono River" di Riau

Berselancar di Gelombang Sungai "Bono River" Riau---Ternyata kegiatan berselancar tidak hanya bisa dilakukan di laut, contohnya saja tempat yang satu ini, yaitu gelombang tinggi di salah satu sungai di Provinsi Riau. Gelombang "Bono" di Riau memang fenomenal, dan tidak kalah menantangnya dengan ombak lautan. Penasaran dengan gelombang sungai.? Berikut ini Artikel Travel akan berbagi beberapa Informasi Travel Dan Wisata kepada teman-teman tentang Mencoba Tingginya Gelombang "Bono River" Sungai Kampar di Riau.
Berselancar di Gelombang Sungai "Bono River" Riau
Memang tempat yang satu ini sangat fenomenal, dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai ajang olahraga air (berselancar). Tinggi gelombang "Bono" yang ada di Sungai Kampar ini bisa mencapai 6 meter.  Dikelilingi pepohonan hijau lebat di tepi sungai , menurut beberapa sumber bono yang ada di sungai kampar tersebut diperkirakan adalah yang terbaik di dunia, lebih indah dan menantang di bandingkan dengan bono yang ada di mancanegara seperti Brazil dan China.

Tingginya gelombang sangat cocok bagi para peselancar untuk menaklukkannya, disini kamu bisa berselancar sampai 1,5-2 jam. Selain itu, untuk melengkapi kunjungan kamu di Sungai Kampar kamu juga bisa melakukan beberapa kegiatan lain yang tidak kalah serunya seperti:

Kegiatan Seru Di Sungai Kampar Riau
  • River kayaking
  • River boating
  • Rafting
  • Dan lain sebagainya
Bagi kamu yang suka tantangan silahkan saja berkunjung dan mencoba langsung derasnya ombak di Sungai Kampar, dan buat yang penasaran dan ingin datang sebaiknya datang pada pada saat ombaknya benar-benar menantang yaitu sekitar bulan Agustus-Desember.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Mencoba Tingginya Gelombang Sungai Kampar "Bono River"  di Riau, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Liburan ke Objek Wisata Sejarah Candi Ratu Boko.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.