Selasa, 28 Mei 2013

Beberapa Kegiatan Asyik di Objek Wisata Pantai Losari

Menikmati Keindahan Pantai Losari ---Objek Wisata Pantai Losari merupakan sebuah pemandangan nan indah yang wajib dinikmati para Traveler saat berkunjung ke Makassar. Terletak di sebelah barat kota Makassar Sulawesi Selatan , pantai ini menjadi tempat bagi warga Makassar untuk menghabiskan waktu pada pagi, sore dan malam hari menikmati pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah. Berikut ini Artikel Travel akan berbagi Informasi Travel dan Wisata kepada teman-teman tentang Beberapa Kegiatan Asyik di Objek Wisata Pantai Losari.
Menikmati Keindahan Pantai Losari
Begitu menyenangkan berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan khas Makassar yang dijajak di warung-warung tenda yang terletak disepanjang pantai seperti Pisang Epe, menurut masyarakat setempat pisang epe adalah kuliner paling asyik sebagai teman nongkrong di Pantai Losari. Biasanya, pisang epe yang dijual ada berbagai rasa. Beberapa yang paling diburu wisatawan adalah pisang epe durian, keju, dan cokelat. Selain itu masih banyak hal lain lagi yang tidak kalah asyiknya dan bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu di pantai tersebut seperti :

Kegiatan Asyik Di Pantai Losari
Menikmati Sunset
Yang satu ini wajib hukumnya bagi para traveler, jangan sampai kamu melewatkan waktu menikmati indahnya Sunset di Pantai Losari. Memandang langit Losari tampak begitu cantik dengan guratan merah dan jingga yang berpadu dengan warna biru langit. kamu juga bisa mengabadikan momen tersebut dengan kameramu.
Naik Perahu Bebek
Saat malam tiba, ada banyak perahu bersandar di tepian Pantai Losari. Namun, bukan sembarang perahu karena perahu-perahu tersebut adalah perahu bebek yang dihias dengan lampu aneka warna. Sangat cocok dinikmati bersama teman maupun pasangan Anda. Tak perlu mengeluarkan ongkos yang banyak cukup dengan membayar Rp 10.000/orang, kamu sudah bisa mengarungi tepian laut Losari.
Berpose di Depan Tulisan 'Pantai Losari'
Tulisan tersebut merupakan icon dari Objek Pantai Losari, jadi semua orang pasti mengenal tempat tersebut. jangan lewatkan waktu untuk mengabadikan momen saat kamu berkunjung di Pantai Losari. Baiknya hal tersebut dilakukan setelah matahari terbenam, karena saat siang hari cahaya matahari begitu kencang menyinari pantai. Jadi tidaklah asyik bukan jika berpose sambil kepanasan.
Demikian sekilas Informasi Travel dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Beberapa Kegiatan Asyik di Objek Wisata Pantai Losari, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Pemandangan Alam Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas di Lampung.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.