Minggu, 23 Februari 2014

Daftar Tempat Wisata Paling Menarik Dan Populer di Yogyakarta

Daftar Tempat Wisata Paling Menarik Dan Populer di Yogyakarta - Siapa yang tidak kenal dengan provinsi yang satu ini, Yogyakarta atau biasa disebut kota Jogja. Merupakan salah satu provinsi yang menjadi destinasi wisata dunia, kota Jogja merupakan kota budaya selain itu Jogja juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang sangat menarik, tak heran jika banyak sekali wisatawan yang sengaja datang untuk menikmati suasana dan keindahan berbagai tempat wisata di Jogja.
Daftar Tempat Wisata Paling Menarik Dan Populer di Yogyakarta
Lalu bicara mengenai tempat wisata di Jogja ini, taukah Anda objek wisata manakah yang paling terkenal di Jogja? Untuk itu berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Tempat Wisata Paling Menarik Dan Populer di Yogyakarta.

Daftar Tempat Wisata Paling Menarik Di Jogja
  1. Keraton Yogyakarta
  2. Malioboro
  3. Candi Prambanan
  4. Pantai Parangtritis
  5. Istana Air Taman Sari
  6. Pantai Indrayanti
  7. Monumen Jogja Kembali
Itulah Daftar Tempat Wisata Paling Menarik Di Jogja, beberapa tempat wisata menarik tersebut bisa menjadi tujuan Anda saat berkunjung ke kota Yogyakarta.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Daftar Tempat Wisata Paling Menarik di Yogyakarta. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Daftar Tempat Wisata Paling Menarik Di Bandung.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.