Senin, 24 Februari 2014

Daftar Nama Kuliner Khas Yogyakarta Yang Terkenal Enak

Daftar Nama Kuliner Khas Yogyakarta Yang Terkenal Enak - Daerah Istimewah Yogyakarta atau yang biasa disebut Jogja merupakan salah satu kota wisata yang cukup terkenal bahkan sampai ke mancanegara. Ada banyak sekali jenis wisata yang menarik di Jogja, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, bahkan wisata kuliner Jogja tak kalah menarik. berbagai jenis masakan atau kuliner khas Jogja sudah banyak dikenal para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
Daftar Nama Kuliner Khas Yogyakarta Yang Terkenal Enak
Lalu diantara banyaknya jenis kuliner Jogja, taukah Anda jenis kuliner apa yang paling banyak diminati dan terkenal enak di Yogyakarta? Untuk itu berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Daftar Nama Kuliner Khas Yogyakarta Yang Terkenal Enak.

Daftar Kuliner Khas Jogja Yang Paling Terkenal
  1. Gudeg Nangka
  2. Gudeg Manggar
  3. Bakpia
  4. Sate Klathak
  5. Bakmi Jawa
  6. Bebek Kremes
  7. Sagon Kota Gede
  8. Ayam Bacem
  9. Dendeng Age
  10. Dan lain sebagainya
Itulah beberapa dari Daftar Kuliner Khas Jogja Yang Paling Terkenal, sebenarnya masih banyak lagi jenis kuliner khas Jogja yang juga terkenal enak diataranya seperti Sate kocor, bakmi godog, bebek suwar-suwir dan masih banyak lagi kuliner khas Jogja yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Yogyakarta.

Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Daftar Nama Kuliner Khas Yogyakarta Yang Terkenal Enak. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Daftar Tempat Wisata Paling Terkenal di Yogyakarta.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.