Rabu, 26 Februari 2014

Daftar Nama Kuliner Khas Aceh Yang Terkenal Enak

Daftar Nama Kuliner Khas Aceh Yang Terkenal Enak - Seperti halnya provinsi-provinsi lainnya di Indonesia, Aceh juga memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, serta yang tidak kalah menarik dan perlu Anda coba yaitu wisata kuliner Aceh, karena ada banyak sekali jenis makanan atau kuliner khas Aceh yang cukup populer serta terkenal dengan rasanya yang menggugah selera.
Daftar Nama Kuliner Khas Aceh Yang Terkenal Enak
Nah, diantara banyaknya jenis makanan khas Aceh, jenis manakah yang peling populer atau banyak diminati.? Untuk itu pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi beberapa informasi tentang Daftar Nama Kuliner Khas Aceh Yang Terkenal Enak, langsung saja kita simak daftar berikut ini :

Daftar Makanan Khas Aceh Yang Terkenal Enak
  1. Mie Aceh
  2. Keumamah (Ikan Kayu)
  3. Sie Reuboh
  4. Gule Pli'u
  5. Ayam Tangkap
  6. Sambai Udeueng
  7. Bubur Kanji Rumbi
Itulah informasi mengenai Daftar Makanan Khas Aceh Yang Terkenal Enak serta wajib untuk Anda coba jika sedang berkunjung ke Aceh. Semoga informasi mengenai Daftar Makanan Khas Aceh Yang Terkenal Enak diatas bisa menambah pengetahuan semua tentang Jenis Makanan Khas Aceh, yang merupakan provinsi paling barat di Indonesia ini.

Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Daftar Kuliner Khas Aceh Yang Terkenal Enak, Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Daftar Tempat Wisata Menarik Di Aceh.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.