Kamis, 09 Januari 2014

Mencoba Water Sport di Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali

Mencoba Water Sport di Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali - Kegiatan Olahraga Air atau biasa disebut Water Sport memang banyak di gemari, nah bagi para pecinta olahraga air salah satu tempat yang asyik untuk menyalurkan hobimu yaitu di Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali.

Seperti apa suasana di Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali? Untuk itu pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Mencoba Water Sport di Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali.

Pantai Tanjung Benoa Bali terletak berdekatan dengan kawasan Nusa Dua, salah satu keunggulan Pantai Tanjung Benoa yaitu memiliki pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Lokasi wisata pantai Tanjung Benoa menawarkan olahraga air atau water sport dan merupakan salah satu tempat terfavorit yang para wisatawan cari. Water sport yang tersedia di tempat ini, seperti jetski, parasailing, banana boat, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi yang lain.
Mencoba Water Sport di Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali
Jam operasional water sport di Pantai Tanjung Benoa Bali ini dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang. Mengapa sangat singkat? Ternyata karena siang menjelang sore, air di Tanjung Benoa akan mulai surut. Air surut akan membuat perahu tidak bisa digunakan lagi. Bila anda mengajak anak anda yang masih kecil jangan khawatir, karena Tanjung Benoa watersport aman untuk anak-anak.

Sangat cocok untuk Anda coba bersama keluarga, jika Anda berniat untuk mencoba olahraga air di Pantai Tanjung Benoa Bali, khususnya yang datang dari luar kota bisa menempuh rute berikut ini :

Akses/Rute Menuju Pantai Tanjung Beno Bali
Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali terletak di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Propinsi Bali, Pulau Bali, Indonesia. Pantai Tanjung Benoa ini dapat dicapai dalam 30 menit dari Airport atau 40 menit dari Kuta dan Legian.
Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Beno Bali
Untuk memasuki kawasan wisata Pantai Tanjung Beno Bali ini Anda diwajibkan untuk membayar tiket masuk, namun tak usah khawatir Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Beno Bali ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 5000 / mobil.
Demikian sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Daftar Tempat Wisata Paling Menarik Dan Populer di Bali. Semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.