Sabtu, 02 November 2013

Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Tempat Menikmati Kopi Luwak di Bali

Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Tempat Menikmati Kopi Luwak di Bali ---Yang satu ini baru pas buat para penikmat kopi, Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung memang menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati aroma dan citarasa kopi luak.
Tempat Menikmati Kopi Luwak di Bali
Seperti apa menariknya suasana di Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Tempat Menikmati Kopi Luwak di Bali.

Menikmati kopi dengan nuansa alam pedesaan pasti berbeda dengan perkotaan. Pesona itu ditawarkan wisata agro di Mengwi Badung, sensasi kopi luwak dan nuansa alam dipadukan menjadi wisata alam yang mengasyikkan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat dari dekat berbagai jenis tanaman pertanian mulai dari cokelat, kayu manis, hingga tanaman kopi, selain itu juga pengunjung juga dapat mengenal beraneka jenis rempah – rempah khas Indonesia.

Kebanyakan wisatawan berkunjung ke tempat ini untuk mencari kopi luwak, biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak, musang kelapa. Biji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak.

Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Bali ini kita bisa melihat langsung proses pembuatan kopi luwak dan juga bisa menikmati aroma wangi saat biji kopi di olah dengan proses tradisional untuk menjadi minuman nikmat penyegar tubuh.

Selain itu, bagi beberapa pengunjung, suasana alam pedesaan di tambah menikmati citarasa minuman kopi sangat jarang bisa mereka temukan di negaranya, khususnya kopi luwak. Cukup menarik bukan, bagi Anda yang ingin mencoba sensasi menikmati kopi luak dengan nuansa alam pedesaan bisa menempuh jalur berikut:

Akses Menuju Wisata Agro Mengwi Badung Bali
Letak tepatnya di kawasan agro wisata Pondok Pakuaji terletak di timur Taman Ayun Mengwi, begitu memasuki obyek wisata ini para pengunjung akan disambut pemandangan perkebunan yang masih alami.
Itulah sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Kawasan Wisata Agro Mengwi Badung Tempat Menikmati Kopi Luwak di Bali. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Daftar Tarif Penginapan Atau Hotel Murah Di Bogor. Semoga bisa bermanfaat serta menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.