Kamis, 03 Oktober 2013

Pantai Losari Makassar Tempat Menikmati Keindahan Sunset

Pantai Losari Makassar Tempat Menikmati Keindahan Sunset ---Seperti info sebelumnya tentang Kegiatan Asyik di Objek Wisata Pantai Losari. Ternyata memang tidak bisa dipungkiri Pantai Losari memang tempat yang cocok bagi Anda dan keluarga untuk melakukan kegiatan bersantai sambil menikmati indahnya senja cakrawala di Pantai Losari.

Penasaran bagaiamana rasanya menikmati sunset di Pantai Losari? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Pantai Losari Makassar Tempat Menikmati Keindahan Sunset.
Pantai Losari Makassar
Di Makassar tak ada orang yang tidak tahu di mana letak pantai ini. Menuruti garisnya, ada satu ruas jalan besar membujur sepanjang tepi pantai itu, Jalan Penghibur namanya.

Dari kejauhan, terlihat sebuah tanker buang sauh di tengah laut. Kapal-kapal phinisi lalu-lalang berlayar. Sampan kecil juga tak mau kalah mengarungi perairan, yang termasuk kawasan Selat Makassar ini. Kecipak bunyi air saling bertempiasan di alun gelombang.

Matahari tampak sebentar lagi tenggelam. Warnanya merah, menyengatkan hawa panas. Cahaya surya membias, butir-butir air di laut seolah-olah berkilau menyilaukan.

Bukan cuma sebongkah bola api panas tergantung di langit yang jadi hiburan turis di Pantai Losari. Tapi ada pula dua wahana, perahu panjang dengan tempat duduk berjajar untuk 12 penumpang berbentuk bebek-bebekan dan perahu berupa pisang lonjong dari besi yang ditempelkan mesin laju kapal cepat. Perahu pisang itu diberi nama di lambungnya, D’Pisang Ijo Boat!

Banyak turis yang dengan senang hati bergegas naik dibawa berlayar mengitari garis tepi pantai, hingga melaju cepat ke dekat Pulau Tumbuh, sekira 100 meter jaraknya dari bibir dermaga. Perahu sesekali menajamkan manuvernya di tikungan. Para penumpangnya pun langsung sahut-menyahut terpekik dalam nada jeritan senang.

Nah, buat yang suka memancing Anda juga bisa menyalurkan hobi Anda disni, karena di sekitar Objek Wisata Pantai Losari ada banyak penjaja kail beserta umpannya untuk penyuka hobi memancing.

Itulah sekilas Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini tentang Pantai Losari Makassar Tempat Menikmati Keindahan Sunset. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Objek Wisata Pantai Secret Gianyar Bali. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi wisata keluarga Anda...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.