Kamis, 05 Februari 2015

Daftar Alamat, Telepon, Tarif Rental Mobil Di Tanjung Selor Kalimantan Utara

Daftar Alamat, Telepon, Tarif Rental Mobil Di Tanjung Selor - Kota Tanjung Selor Kalimantan Utara termasuk salah satu destinasi wisata terkenal bahkan dikalangan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Beberapa tempat wisata menarik di Tanjung Selor Kalimantan Utara yang wajib Anda kunjungi seperti Air Terjun Idaman di Bulungan, Goa Tenguyun Bulungan, Pantai Karang Tigau Bulungan, Pantai Tanah Kuning, serta masih banyak lagi tempat-twmpat wisata menarik lainnya di Kalimantan Utara.

Khusus bagi para wisatawan dari luar kota yang tidak membawa kendaraan sendiri tentu membutuhkan info mengenai tempat penyewaan atau rental mobil di Tanjung Selor agar lebih mudah untuk menyambangi berbagai tempat wisata disekitar Tanjung Selor bersama keluarga atau teman. Untuk itu pada kesempatan kali ini KIRIKANANJALAN akan berbagi beberapa info baik itu tengang alamat rental mobil, jenis mobil yang disewakan, maupun syarat dan ketentuan sewa mobil di Tanjung Selor.
Rental Mobil di Tanjung Selor Kaltara
Daftar Alamat Rental Mobil di Tanjung Selor Kaltara
Premier Rent Car, Tanjung Selor
Telp : 081253110110
Madani Tours, Tanjung Selor
Telp : 081242133188
Bumi Kalimantan Prima
Alamat : Jl Yos Sudarso (Depan Hotel Grand Taufik ) Tarakan, Kalimantan Utara.
Telp :085346321999 - 081346543511
Pelita Rent Car, Tanjung Selor
Telp : 08126572222 - 085732872222
Itulah beberapa dari Daftar Alamat Rental Mobil di Tanjung Selor, semoga berguna serta menjadi referensi bagi sobat traveller yang sedang berkunjung ke kota Tanjung Selor. Untuk informasi selengkapnya baik itu tentang jenis mobil yang disewakan, syarat dan ketentuan rental mobil, maupun tarif rental mobil di Tanjung Selor, langsung saja sobat hubungi nomor telpon masing-masing rental mobil.

Demikian sekilas info tentang Daftar Alamat Rental Mobil di Tanjung Selor pada kesempatan kali ini, baca juga kabar lainnya dari KIRIKANANJALAN tentang Daftar Alamat Rental Mobil di Pontianak. Have a nice trip!

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.