Selasa, 03 Februari 2015

Daftar Alamat, Telepon, Tarif Rental Mobil Di Padang

Daftar Alamat, Telepon, Tarif Rental Mobil Di Padang - Informasi mengenai penyewaan mobil/rental mobil di Padang Sumatera Barat sangat dibutuhkan khususnya bagi para wisatawan dari luar kota yang berkunjung ke Padang. Tempat penyewaan mobil di Padang biasanya ramai pesanan apalagi dimusim liburan, Kota Padang memang merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia, ada banyak sekali tempat-tempat wisata menarik yang bisa kita nikmati di Padang Sumatera Barat.

Nah, pada kesempatan kali ini KIRIKANANJALAN akan berbagi beberapa info tentang Daftar Alamat, Telepon, Tarif Rental Mobil Di Padang, semoga bisa membantu para sobat traveller dari luar kota yang tidak membawa kendaraan sendiri. Langsung saja kita simak daftar alamatnya berikut ini:

Daftar Alamat Rental Mobil Di Padang
Daftar Alamat Rental Mobil Di Padang
Azzikra Rent Car
Telp : 0813 7432 5856
Jl. Kopi 3, No. 20, Parak Kopi Padang, Padang, 25139
Budi Motor Rent Car
Telp : 0751-32734
JL. Veteran 7025116
Keumala Holiday Car Rental
Telp : 0751 7855 145
JL. Beringin, No. 29, Padang
Utama Rental Car. CV
Telp : 0751 383 23
JL. Prof HM Yamin SH, Block E-1/3, Padang
Itulah beberapa dari Daftar Alamat Rental Mobil Di Padang, semoga bisa berguna serta menjadi referensi bagi sobat traveller yang sedang berkunjung ke Padang. Untuk informasi selengkapnya baik itu tentang jenis mobil yang disewakan, persyaratan sewa mobil, serta tarif sewa mobil di Padang silahkan langsung saja hubungi nomor telpon masing-masing rental.

Demikian sekilas informasi tentang Daftar Alamat, Telepon, Tarif Rental Mobil Di Padang, baca juga kabar lainnya dari KIRIKANANJALAN tentang Daftar Alamat Rental Mobil Di Aceh. Have a nice trip!

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.