Selasa, 14 Oktober 2014

Aplikasi Tiket Pesawat Traveloka - Cara Mudah Booking Tiket Pesawat

Aplikasi Tiket Pesawat Traveloka | Cara Mudah Booking Tiket Pesawat - Pesawat merupakan transportasi yang paling banyak diminati khususnya bagi para sobat yang sering bepergian jauh tentunya membutuhkan transportasi yang cepat dan nyaman. Beberapa waktu yang lalu untuk mendapatkan atau membeli tiket pesawat online kita mesti sibuk ngecek sana sini, lihat perbandingan harga di berbagai situs agen tiket pesawat dan ribet intinya. Nah, saat ini kamu nggak perlu bingung-bingung lagi untuk melakukan pemesanan tiket pesawat terbang. Karena semua dapat dilakukan di dalam genggaman/ smartphone sobat semua baik itu Android maupun iPhone.

PT Traveloka Indonesia telah resmi megumumkan kehadiran aplikasi mobile untuk platform Android beberapa waktu lalu. Dengan aplikasi tersebut pengguna dapat mencari tiket penerbangan ke seantero Indonesia dan beberapa kota di Asia dan juga Australia.

Nah apa saja nih fitur yang menjadi unggulan dari Tiket Pesawat App ini ? Aplikasi Tiket Pesawat Traveloka ini menyediakan berbagai fitur yang dapat mempermudah user dalam menemukan tiket yang dinginkan, seperti halnya :
  • Mencari tarif promo maskapai penerbangan: AirAsia , Garuda Indonesia , Lion Air , Sriwijaya Air , Citilink , Jetstar , Wings Air , Xpress Air dan banyak lagi.
  • Tujuan domestik dan internasional , lebih dari 5.700 rute.
  • Urutkan berdasarkan harga, durasi, keberangkatan / kedatangan.
  • Pencarian Instan berdasar kota, bandara dan kode bandara.
  • Transaksi Aman dengan berbagai pilihan pembayaran : ATM / Transfer, Kartu Kredit , Internet Banking , SMS Banking , dll


Pada intinya Tiket Pesawat App ini sangat membantu dan memudahkan dalam pemesanan tiket pesawat, karena e-tiket akan disimpan di app sobat semua, jadi enggak perlu repot buka-buka email, tinggal tunjukin e-tiket ini di bandara. Serta masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dapat sobat temukan di Aplikasi Tiket Pesawat Traveloka ini. Untuk kedepannya, aplikasi ini juga akan dilengkapi dengan fitur booking hotel seperti yang ada di versi desktop.

Nah, bagaimana cara memasang Aplikasi Tiket Pesawat Traveloka ini di smartphone kita? Caranya gampang kok, untuk HP android contohnya kita bisa langsung saja Instal aplikasi di smartphone atau tablet Android melalui Google Play secara gratis. Sobat akan langsung disuguhi fitur-fitur kerennya mulai dari pemesanan online, lihat e-tiket, mengelola pemesanan, chatting dll. Selamat Mencoba...

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.