Kamis, 31 Juli 2014

Melihat Keindahan Alam Gunung Merapi Dari Objek Wisata Ketep Pass Magelang Jateng

Melihat Keindahan Alam Gunung Merapi Dari Objek Wisata Ketep Pass Magelang Jateng - Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman di Objek Wisata Ketep Pass Magelang sangat mengasyikkan dan perlu sobat semua coba. Ada banyak hal menarik disana, salah satunya yaitu melihat keindahan alam gunung Merapi dan Merbabu dari jarak yang lumayan dekat. Terdapat Gardu Pandang yang berupa 2 buah gazebo masing-masing dengan ukuran empat persegi panjang dan bangunan segi delapan dengan panjang panjang sisi lima meter. Tempat untuk melihat keindahan alam Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, serta hamparan lahan pertanian di kedua kaki Gunung tersebut.
Objek Wisata Ketep Pass Magelang Jateng
Objek Wisata Ketep Pass Magelang Jateng
Objek Wisata Ketep Pass kabupaten Magelang merupakan Obyek Wisata Alam Kegunungapian khususnya Gunung Merapi. Obyek Wisata Ketep Pass terletak pada ketingggian 1200 m dpl, luas area sekitar 8000 m persegi. Setibanya di sana para pengunjung akan di sambut sejuknya hawa pegunungan. Lebih asyik lagi jika melihat pegunungan dengan menggunakan teropong khusus, terasa lebih dekat dan bisa lebih puas menikmati pemandangan. Di puncak Panca Arga dan Gardu Pandang telah disediakan 2 buah teropong khusus bagi para pengunjung yang ingin melihat lebih dekat Gunung Merapi, namun bagi Anda yang tdak mau menunggu antri dengan pengunjung lainnya, disana juga banyak penyewaan teropong, cukup dengan merogoh kocek RP.5000 saja Anda bisa melihat pemandangan gunung merapi dengan puas.

Objek Wisata Ketep Pass Magelang ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Restaurant, mushola, museum vulcanologi, area parkir yang luas serta masih ada beberapa fasilitas lainnya.

Akses Menuju Lokasi Ketep Pass Magelang
Saat ini lokasi Objek Wisata Ketep Pass Magelang ini sudah mudah dijangkau baik dengan Bus Besar, Mini bus, Sedan atau sejenisnya maupun sepeda motor. Berjarak 17 km dari Blabak Magelang kearah timur,30 km dari Kota Magelang dan 35 km dari Boyolalai. Dari kota Salatiga yang berjarak sekitar 32 km,dapat melalaui Kopeng dan Desa Kaponan dan 30 km dari Candi Borobudur.

Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Melihat Keindahan Alam Gunung Merapi Dari Objek Wisata Ketep Pass Magelang Jateng. Baca juga Artikel Travel lainnya tentang Objek Wisata Pulau Nias Sumatera Utara.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.