Jumat, 20 September 2013

Pantai Manggar Segarasari Salah Satu Objek Wisata Menarik Di Balikpapan

Mengunjungi Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari Balikpapan ---Bagi pencinta jalan-jalan objek wisata yang satu ini cukup menarik untuk di kunjungi, bersantai sambil menghabiskan waktu di pantai memang menjadi hal yang menyenangkan. Seperti apa hal menarik di Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari ini .? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata kepada teman-taman tentang Mengunjungi Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari Balikpapan.
Pantai Manggar Segarasari Balikpapan
Pantai Manggar Segarasari atau lebih dikenal dengan sebutan Pantai Manggar saja, merupakan salah satu tujuan wisata favorit yang cukup melegenda dan merupakan pantai kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan. Di sini kamu bisa bersantai sambil melepaskan rasa penat karena rutinitas sehari-hari yang menderu akan terbayar ketika Anda mengunjungi pantai nan cantik ini. Kecantikan Pantai Manggar Segarasari terbukti dari air laut, riak gelombang kecil serta pasir putihnya yang harmonis menghiasi keindahan pantai ini.

Apabila Anda ingin melepas penat dengan berteriak Anda bisa menjajal banana boat yang menegangkan. Menikmati deburan ombak bisa menenangkan jiwa dan gulungan ombak di kejauhan mampu menyegarkan mata. Tak heran jika pantai dengan luas keseluruhan kawasan pantai sekitar 13.000 meter persegi ini menjadilangganan tempat penyelenggaraan kegiatan-kegiatan bersifat rekreatif dan menghibur termasuk perayaan HUT Kota Balikpapan.

Jika kamu berminat untuk berkunjung langsung ke Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari Balikpapan ini, kamu bisa menempuh jalur sebagai berikut :

Akses Menuju Pantai Manggar Segarasari Balikpapan
Jika kamu berangkat dari kota Balikpapan, bisa saja menuju ke Kelurahan Manggar dan Teritip.
Itulah sekilas tentang Objek Wisata Pantai Manggar Segarasari Balikpapan yang dapat dibagikan Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Kondisi Museum Kayu Milik UGM di Playen Gunungkidul.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.