Jumat, 20 September 2013

Objek Wisata Cibaduyut Bandung | Tempat Belanja Sepatu Berkualitas

Mengunjungi Objek Wisata Belanja Cibaduyut Bandung ---Banyak sekali yang menarik di kota Bandung, sekan sulit rasanya untuk membatasi waktu jika berlibur ke Bandung. Daya tariknya yang cukup banyak dari makanan, pakaian, dan yang cukup terkenal adalah sepatu lokalnya di Cibaduyut. Seperti apa selengkapnya tentang tempat belanja sepatu berkualitas yang satu ini.? Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan berbagi sekilas Informasi Travel Dan Wisata tentang Mengunjungi Objek Wisata Cibaduyut Bandung.
Cibaduyut Bandung
Sejak dulu kawasan Cibaduyut ini memang sudah dikenal sebagai deretan toko sepatu terpanjang di Asia. Hasil produk sepatu cibayudut Bandung tidak kalah dengan merek luar negeri. Buktinya dengan banyaknya turis domestik yang datang ke sini termasuk mantan wakil presiden Jusuf Kalla.

Pada awalnya kawasan ini terkenal dengan sentral sepatu kulit. Sepanjang Jalan Cibaduyut Bandung berdiri toko toko yang menjual dan menerima pesanan sepatu Cibaduyut Bandung ini. Semua ukuran sepatu dapat dibuatkan di sini. Daerah ini terkenal karena harga yang mereka tawarkan cukup murah, dan kwalitas yang cukup bagus.

Nah, satu lagi di Cibaduyut kita bisa memesan sesuai dengan yang diinginkan. Harganya pun bervariasi, mulai dari puluhan ribu saja sampai dengan ratusan ribu rupiah, itu pun masih bisa di tawar. Dengan kualitas yang bagus juga. Karenanya, dengan kualitas yang terjamin prodk dari Cibaduyut sangat terkenal hingga ke Asia. Buat yang doyan belanja, tentunya tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Berlibur sambil berburu sepatu berkualitas. Bagi yang berminat untuk berkunjung dan melihat langsung berbagai macam jenis sepatu berkualitas di Cibaduyut, kamu bisa menempuh jalur berikut ini :

Akses Menuju Cibaduyut Bandung
Berada di daerah selatan Bandung kira kira dari Alun Alun Bandung sekitar 15 menit. Untuk menuju ke Cibaduyut tidak sulit. Ditandai dengan patung sepatu yang besar di depan perempatan sebelum memasuki jalan Cibaduyut Bandung. Dengan adanya patung yang Sepatu memudahkan untuk para pengunjung untuk bisa sampai ke cibaduyut bandung, karena patung sepatu merupakan lambang atau ciri khas dari jalan cibaduyut dan patung sepatu satu-satunya yang ada di kota Bandung. Pantung sepatu cibaduyut merupakan akses pintu masuk menuju dari jalan Cibaduyut Bandung.
Itulah sekilas tentang Mengunjungi Objek Wisata Belanja Cibaduyut Bandung yang dapat disampaikan Informasi Travel Dan Wisata pada kesempatan kali ini. Masih di Bandung, baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Menikmati Keindahan Air Terjun Dan Wisata Sejarah Di Curug DAGO Bandung.

 
© Copyright 2013 - 2017Informasi Travel Dan Wisata Partnership Wisata Alam Indonesia Powered by Blogger.com.